Friday, December 30, 2016

Review Alisha Anjani Wedding Organizer


Happy New Year!!!

Seneng banget seneng banget seneng bangeeeeettt...

Alhamdulillah acara pernikahanku di Balai Sespimma Selapa Polri, Minggu, 18 Desember 2016 kemaren berjalan lancar, segala sesuatu diberi kemudahan dan berjalan sesuai rencana. Terima kasih Ya Allah, I love YOU!.

Kita Review satu-satu yah. Berhubung aku ambil paketan di Alisha Anjani, jadi semua yang aku review di laman ini ya vendor-vendor Alisha Anjani hehe, dan Alhamdulillah menurutku keputusan ngambil paketan dari Alisha Anjani ini tepat banget karena aku dan suami puas banget sama kinerja Tante Uti dan Tante Yaya yang sudah banyak aku repotin mulai dari H-9 Bulan ketika aku teken kontrak dengan Alisha Anjani :)

Nah, Pertama, kita mulai dengan mereview Rias dan Busananya dulu yaaaa... dimulai dari fitting para among di H-3 Minggu, Di hari Jumat yang cerah, ketika jam kantor menunjukkan pukul dimana kaum Adam harus segera melaksanakan Ibadah Solat Jumat, aku cabut dari kantor, pesen guojek (ketar-ketir ga ada yang mau soalnya hampir waktunya Solat Jumat) dan ternyata dapat dengan mudah. Abang guojek agak ngebut, rupa-rupanya doi ngejar Adzan wkwkwk... maaf Bang :) Tiba di sanggar dengan selamat, langsung dibungkusin dengan tas besar pakaiannya yang akan dijadikan Sample Among Tamu dipernikahanku oleh Mba Santi. Untuk Review baju Among, semua bagus-bagus, ga ada yang kekecilan, ga ada yang kebesaran. Riasannya juga okeh punya, sepupu, ponakan dan teman-temanku jadi manglingi semua, cuakep-cuakep. Kurangnya hanya satu, Kebaya penerima tamu tiba-tiba berubah tanpa konfirmasi di Hari H. Untungnya kebaya yang dituker tetap cantik, jadi mau protes ga jadi, cuma warnanya agak Out Of Topic sedikit, tapi masih masuk lhaaa... Karena kebaya gantinya tetap cantik, aku juga ga keingetan mau tanya kenapa diganti di hari H, hehe.

Para Among Tamu sing ayu ayu dan gagah perkasa
Lanjot, Rias dan Busana Akad. Berhubung paketan untuk Rias dan Busana dari Alisha Anjani bener-bener All in dan khusus yang Paketan berhak untuk mendapatkan Rias dan Busana yang exclusive (Boleh pilih yang mana ajah, mulai dari yang paling murah sampai yang paling mahal tanpa tambahan charge apapun, juga boleh pilih perias manapun tanpa tambahan charge, dan ini tidak ditawarkan kepada mereka yang cuma ambil rias dan busana saja, kecuali mau dikenakan tambahan charge), awalnya untuk akad aku pilih kebaya model rose yang cantik banget dengan bawahan kain batik. Namun saat Fitting terakhir, Tante Uti menawarkan koleksi terbarunya, yaitu Gaun Bridal putih full payet exclusive yang cantik pake banget. Katanya. "Diah, Tante ada Gaun baru, cuma modelnya bridal gitu, kemaren baru dipakai untuk resepsi internasional, cuma menurut tante kalau dipakai akad sama kamu pasti cakep banget!" Nah, digituin siapa yang ga tergiur??? Dan begitu lihat gaunnya, emang cantik bangettt! Mengingatkan diriku dengan gaun Sandra Dewi kemaren, (Modelnya lho yaaaa... bridal, bukan kualitas maupun detailnya hahaha). Langsung deh tak coba, dan begitu lihat penampakanku di cermin, langsung nyahut, "Tante, aku jadinya pakai ini untuk Akad yaaaa...". Untuk Akad, aku memang tidak mengusung tema tertentu seperti Resepsi yang mengusung adat Jawa (Solo).

Hari H, Perias pengantin yang merias aku di panggil Bu Dhe (lupa nanya namanya) dan Pak Dhe yang mendandani Kang Masku jadi guanteng tenaaannnn! Menurut teman-teman yang hadir, Riasannya si Bu Dhe ini membuat diriku manglingi tenan, cantik! (GeeR banget hahaha). Tapi yang jelas, pas aku dirias, mata Kang Mas tak henti-hentinya menatap wajahku. Aih...

Aku suka riasan kepala baik pada saat Akad maupun Resepsi. Untuk Akad, Bu Dhe menghias kepalaku dengan perpaduan warna putih dan silver dan padu padan berbagai headpieces yang indah membuat diriku berubah bak Putri Raja! Apik tenan! Berikut Foto riasanku untuk Akad Nikah:


Selfie with Bridesmaid kesayangaaaannn...
credit: Net's Photography
SAH! credit: Net's Photography

Awalnya takut kalau riasan kepala ini bakal kurang nendang dan berniat hunting headpieces sendiri, tapi pas what's up an sama Tante Uti, beliau bilang, "Kalau pengantin, semua dari Alisha Anjani, ga perlu nambah apa-apa". So, aku tenang, dan benar saja, riasan kepala baik akad maupun resepsi heitz banget, aku suka aku suka aku sukaaaa...
My New Family. credit: Net's Photography

Untuk riasan Resepsi, aku dan suami mengusung adat jawa, tapi tidak mau menggunakan Paes karena masih berkesan tidak berhijab walau sebenarnya dimodifikasi hijabnya. Suami dan keluarga besar kurang berkenan. Tapi menurut Mba Santi, adat jawa tanpa cundhuk mentul dan bunga melati itu kurang nampol, beliau bilang nanti hijabnya tetap muslimah biasa namun dimodifikasi agar serasi dipasangkan dengan cundhuk mentul dan bunga melati. Aku yo manggut-manggut wae.

Hasilnya??? Sukaaaa banget! Si Bu Dhe-nya jago banget nget nget!!! Meski model riasnya hijab tanpa paes, berkat penataan headpieces, bunga melati, dan cundhuk mentul ala Solo yang cantik dan apik, Riasanku Jawa banget! Ditambah lagi dengan Kebaya Beludru hitam panjang payet Gems exclusive (kata tante uti, yang jahit kebayaku ini sama dengan yang jahit kebaya dipernikahan anaknya Jokowi, So, kebaya ini exclusive dan tidak disewakan selain yang ambil paketan). Kebaya Beludrunya cantik banget, modelnya kutubaru ekor panjang berhias payet dari gems yang terlihat elegan dan memang terlihat berkelas banget! Pokoknya aku SUKA!

Duet maut Bu Dhe dan Pak Dhe menghias diriku


credit: Net's Photography


credit: Net's Photography

credit: Net's Photography

credit: Net's Photography


credit: Net's Photography

credit: Net's Photography

Selanjutnya DEKORASI! Berhubung diriku jadi manten, malah ga kesempetan buat ambil foto dekorasinya secara puas, hanya sepintas dan itu WOW sekali! Dekorasinya bagus banget!!! Awalnya aku pesimis soalnya Balai Sespimma Selapa Polri ini bentuknya kurang menunjang keindahan dekorasi, eternitnya juga kurang tinggi. Tapi setelah melihat hasil kinerja Pak Yayan dan team dekornya, diriku tak bisa berkata apa-apa. Sepintas ajah terlihat cantiknya minta ampun. Setiap sudut ada hiasannya, ga ada space kosong yang ga dihias. Pohon Mapel Gold-nya ada dua, aku kira bakal dikasih satu saja, (yang udah syukur ga ada tambahan charge apapun buat pohon maple, secara di tempat lain, pohon mapel kena tambahan charge) ternyata dua, satu di meja Buffe, satu untuk foto-foto para tamu, yang emang cantik banget, warnanya gold sesuai dengan warna yang menjadi tema pernikahanku. Dekorasi buffenya seperti yang lain, cuantike puoll, berhias pohon mapel emas, udah berasa makan di bawah pohon mapel di kala musim semi di luar negeri, cuantikkkk! 

Bukan hanya Pohon Mapel Gold yang dikasih dua, pergola pun dua, dan dua-duanya cantik banget, serta penempatannya sangat apik sekali. Pertama ditempatkan ketika tamu masuk, dan yang kedua ditempatkan di aula utama untuk kirab pengantin. Aku suka keduanya, meski yang di aula utama lebih aku suka karena bentuknya yang kubah full bunga mulai dari kaki tiangnya, dan ini aku dapatkan secara free (hasil survey kemaren, mostly di W.O. lain yang menyediakan paketan, untuk pergola jenis ini ada tambahan charge yang harganya lumanyun, diantaranya ada yang menyebut Rp. 2.500.000,- untuk penambahan pergola model kubah begini).

Karpet jalan pengantin berhias taburan kelopak bunga mawar berwarna putih yang indah sekali, karpet ini ditengah acara digulung karena takut rusak, secara aku lihat dari atas pelaminan ajah ngeri banget, bocah-bocah kepo banget sama kelopak bunganya, sampai-sampai ada yang mau nyabut, untung berhasil dicegah orang tuanya, hahaha...

credit: Net's Photography

credit: Net's Photography

credit: Net's Photography

Dekorasi Alisha Anjani, credit: Net's Photography
Selanjutnya yang paling utama adalah dekorasi pelaminan. Request aku ke Tante soal pelaminan cuma gebyok putih yang cantik dan full bunga dan hiasan, dan dikasihnya super sekali! (Catatan: Gebyok Putih di Alisha Anjani free lho, soalnya sempet survey ditempat lain, gebyok putih nambah charge, dan salah satu W.O. menyebut Rp. 1.500.000,- untuk biaya tambahan gebyok putih, kan lumanyuuunn). Pelaminannya indah, full bunga, properti, dan hiasan, serta diujung-ujungnya ada gunungan yang menambah suasana Jawa pada acara resepsiku. Warna-warni bunganya pun aku suka semuaaaa... LOVE THEM ALL!!!
credit: Net's Photography


Sedikit penampakan dekorasi, aku juga jatuh cinta sama lampu kristalnya
Nah, sekarang saatnya membahas CATERING!!! Pertama-tama, makanan setelah acara akad. Makanan setelah akad ini merupakan bonus yang diberikan Alisha Anjani, jadi tidak ada penambahan apapun untuk menu ini. Jumlahnya 100 porsi dan boleh pilih antara lontong sayur atau soto sulung. Awalnya kita memilih Soto Sulung, namun ketika Technical Meeting, Tante Uti menawarkan Nasi Kebuli sebanyak 100 porsi plus Teh dan Kopi yang langsung disetujui serentak oleh keluargaku. Jadilah menu akad Nasi Kebuli yang rasanya enak banget!!! Serius enak banget... malah menurut temanku "Nasi Kebulinya Enyak bianget Di!". Saking enaknya, ada yang enggak kebagian, sedih aku T.T

Menurut Tante Yaya ada yang engga kebagian karena pas akad yang datang lebih dari 100 orang, tapi menurutku dan Kang Mas, jumlah orang mungkin ga sebanyak yang Tante Yaya duga, tapi berhubung Nasi Kebulinya enak, jadilah tamu-tamu pada kalap ngambilnya, hehe. Tapi ciyus, nasi kebulinya Alisha Anjani, JUARA! 50 porsi Siomay yang sedianya untuk gubukan ketika resepsi pun dialokasikan untuk makanan setelah akad guna menghindari kelaparan lebih lanjut karena engga kebagian Nasi Kebuli, haha.

Selanjutnya Resepsi. Untuk Resepsi, aku ambil paket D yaitu paket 500 Undangan dengan rincian:

Buffe Utama 800 Porsi+ Bonus Buffe Keluarga 50 Porsi
  1. Nasi Putih
  2. Nasi Goreng Baso Sosis
  3. Ayam Kaleo
  4. Beef Teriyaki
  5. Kakap Asam Manis
  6. Soup Kimlo
  7. Asinan Betawi

Gubukan: 
  1. Sate Ayam 2 Gubukan @ 200 porsi ------------- 400 porsi
  2. Siomay 2 Gubukan @ 200 porsi-----------------  400 porsi
  3. Bakwan Malang 2 Gubukan @ 200 porsi------- 400 porsi
  4. Zuppa Soup ----------------------------------------- 200 porsi
  5. D'Crepes  -------------------------------------------- 200 porsi
  6. Es Doger -------------------------------------------- 200 porsi
Additional Buffe (Karena Undangan aku lebih dari 500 undangan) 100 porsi

Alhamdulillah wa Syukurillah, pada acara Resepsi makanan yang disediakan berlimpah (Berlebih, lebih tepatnya, karena keluarga bawa pulang sisa makanan banyak banget!!!). Aku salah perkiraan juga sih, harusnya pede ajah ga usah nambah Buffe 100 porsi, tapi kan lebih baik lebih dari pada kurang tho??? Persentasi tamu yang hadir 67% saja ternyata, mungkin karena pernikahan di bulan Desember lagi padat, jadi tamu menyebar, hehe.

Pihak Catering pelayanannya oke, makanan yang memang tersisa dibungkus rapi dengan plastik makanan yang sudah disediakan pihak Catering, jadi mudah dibawa pulangnya. Soal rasa, berhubung diriku sempet nyobain walau buru-buru di akhir acara, jadi aku bisa menilai, enyaaaakkkk... Kang Mas juga bilang, ini enak banget!!! (Meski diriku curiga beliau sebenarnya lagi kelaparan karena berdiri dua jam full menguras energy, eaaaakkk). Tapi memang Kang Mas lahap banget makannya, terutama sate ayamnya, ada kali doi nyebut enak sampe tiga kali sambil ngunyah, haha

Untuk gubukan, kalau kata temen gue sih, enak-enak bangetttt! berhubung gue ga nyobain, yah... percaya aja deh, toh gubukan ludes semua engga bersisa sepotong pun!

Selanjutnya review Master Of Ceremony. Berhubung kita berdua fokusnya ama tamu, ga ngeh deh siapa nama MCnya, yang jelas cowok, dan beliau menggunakan Bahasa Jawa Halus (Kromo Inggil) pas kirab dengan lancar, dan beliau juga ramah banget sama kita sekeluarga, kalau bertanya sopan banget, Bahasanya ketika memandu acara juga halus banget, namun tetap luwes, hanya saja ketika acara foto-foto bersama penganten, beliau agak kurang sering memanggil tamu dalam daftar fotonya, jadi deh yang harusnya di foto pada keenakan makan atau malah udah pulang duluan, dan akhirnya acara foto-fotonya jadi molor, hahaha... Untung masih tetap banyak yang foto-foto meski waktunya agak sedikit over.

Selanjutnya Photography dan Video Shooting. Nah ini kalau ngga salah ada dua orang Mas-mas yang aktif banget motoin kita berdua. Terutama Fotografer utamanya, beliau lincah banget, dan yang paling penting ramah dan murah senyum. Doi sabar banget ngatur orang-orang yang mau berfoto satu persatu sambil tetap senyum. Mereka dari Net's Photography yang hasil foto-fotonya sebagaimana sudah aku post di atas. Oiya, aku coba cari di google soal Net's Photography tapi engga menemukan informasi apa-apa. Untuk hasil fotonya bisa dilihat sendiri dari foto yang sudah aku upload di atas, kalau menurutku hasilnya lumayan oke dan berhubung sudah include pada paket, aku memang ngga terlalu concern soal fotografi. Untuk hasil video shooting menurutku cukup baik, tidak terlalu wah, tapi engga jelek kok, lumayanlah. Jangan dibandingin sama hasil karya video shooting pernikahannya Nabila Syakieb, Chelsea Olivia dan Sandra Dewi lho yaaa hehe.. Dari Net's Photography kita dapat Album Photo yang cantik banget layoutnya, dicetak di atas hardpaper dengan kualitas cetak yang bagus, dan disimpan dalam box album yang elegan banget.  Kita juga diberi dua keping CD yang berisi:
  1. Video yang terdiri dari beberapa menit cinematic video dan full video acara mulai dari akad hingga resepsi selesai dan;
  2. Photo-photo seluruh rangkaian acara mulai dari pengantin di rias hingga pemotretan di akhir resepsi pernikahan.
Organ Tunggal ga boleh ketinggalan nih. Kemarin yang nyanyi perempuan, suaranya enak, Kalau ga salah namanya Mba Mega. Aku sodorin 25 list lagu, beliau nyanyikan semua, hafal dan tanpa cela, termasuk lagu Malam Bainai yang agak OOT sama tema acara resepsi adat jawaku (Requestan emak yang orang minang, hehe).

Buku Tamu diberikan gratis dua buah, namun karena aku sudah membuat Guestbook yang custom made, jadilah buku tamu dari Alisha Anjani kubawa pulang tanpa ada satu coretan pun :)

Most of All, aku puas banget dengan hasil kerja Alisha Anjani, terutama Tante Uti dan Tante Yaya yang terjun langsung di Hari H, mengorganisir segala sesuatunya sehingga acara berjalan mudah dan lancar. Thanks to both of them.

Namun semua itu kembali lagi kepada kuasa Allah S.W.T. yang memberikan limpahan nikmat dan berkahNya pada hari H sehingga cuacanya cerah, tamu yang berdatagan cukup banyak, dan makanan yang disajikan berlimpah, Alhamdulillah :)

Sekian review dariku untuk Alisha Anjani yang Top Markotop. Aku mau melanjutkan Honeymoon dulu hehe...

Thanks for reading, guys :)

183 comments:

  1. Assalamualaikum Mba Diah, sebelumnya terima kasih untuk beberapa review cateringnya, dan sejauh ini pun aku ikut tertarik sama Alisha Anjani Catering ini. Aku mau tanya Mbak, untuk MC itu sudah termasuk MC akad atau hanya resepsi saja ya? Karena hasil browsing beberapa vendor, biaya yang sudah dicantumkan itu belum termasuk MC akad dan organ tunggal. Dan busana akad dipinjamkan juga ya Mbak?
    Oh iya, boleh minta pricelist Alisha Anjani Mbak? Ke ayumulya56@yahoo.com.
    terima kasih sebelumnya, Mbak Diah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Ayu, Untuk MC, kemarin MC acaraku satu orang, tapi beliau memandu acara mulai dari Akad hingga resepsi, jadi untuk MC suda include akad dan resepsi :)

      Untuk organ tunggal, yang include hanya pada paket D (500 Undangan) kalau dibawah 500 undangan ada tambahan biaya untuk organ tunggal

      Busana Akad dan Resepsi disediakan oleh Alisha Anjani, dan bagus-bagus banget, jadi aman

      untuk Pricelist, mungkin harga yang aku dapat kemarin sudah tidak relevan ya secara sudah tahun 2017, tapi coba check email yaaaa :)

      Delete
    2. Dear Mba Diah,

      Boleh aku minta PL nya, mambaca blog mba saya sangat tertarik.
      mohon diemail ke cendyhildaw@ymail.com terima kasih sebelumnya

      Delete
    3. Hai mba diah, setelah baca reviewnya saya tertarik dgn cateringnya, boleh minta PLnya mba? Ke wuriyandanishinta@gmail.com terimakasih sebelumnya

      Delete
  2. halo mbak, kalo pake baju kebaya gitu pake stagen / korset atau apalah itu namanya (lagi lupa). nah, bra dicopot atau tidak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya Bustier, kalau mau pakai bra juga bisa, tapi jangan yang ada tali Branya ya :)

      Delete
    2. Hay Mba Diah , salam kenal ya
      boleh minta price listnya ? kayanya tertarik sama Alisha Anjani Boleh minta tolong di email ya ke rahayu_ismi@ymail.com makasih yaa

      Delete
  3. Dear mba ayu.. bs kah minta PL nya? minta tolong kirim ke wulantikaoktariani@yahoo.co.id terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Diah kali maksudnya ya... hehe,

      untuk Pricelist, sepertinya sudah tidak relevan karena sudah harga tahun 2016, tapi check email ya

      Delete
  4. Dear mbak diah, boleh minta price list nya mbak ke ika.ikaaaii@gmail.com, tks sblumnya :)

    ReplyDelete
  5. Hallo mba, aku tertarik banget sama reviewnya. Boleh aku tau price listnya mba? minta dikirimkan ke email yuliannisa103@gmail.com Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba diah boleh tau pl nya tolong di email ke desianamarpaung@hotmail.com

      Delete
  6. Hallo mba Diah, aku tertarik banget liat review dari mbaknya. Boleh minta pricelistnya mba ke email irlindaratna@gmail.com .
    Terimakasih :)

    ReplyDelete
  7. Hi Mbak diah...

    Adikku lagi pusing cari catering nikahan, dan aku liat review mbak diah soal anjani alisha ini...

    Ini semua paket all in ya? Boleh minta PL nya? Klo boleh, minta tolong di email ke novianti_lisa@yahoo.com

    Pasti harganya udah berubah ya, secara tahun aja udah berubah... tapi buat pegangan kita aja.. thanks in advance ya mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Exclude gedung, dan organ tunggal merupakan bonus untuk Paket D, 1000 porsi, dibawah itu ada biayanya, btw, check email ya :))

      Delete
  8. Hai mba.. Boleh liat pl nya , email ke viraika.rafika@gmail.com ya

    ReplyDelete
  9. Halo mbak.. kalo boleh minta PLnya alisha anjani ke elisabetkcanindya@gmail.com
    thankyou so much..

    ReplyDelete
  10. Mba, boleh minta pl nya Alisha? Emailku milakarina.kry@gmail.com makasihhh

    ReplyDelete
  11. Mba, boleh minta pl nya Alisha? Email ke hedy.mp11@gmail.com yaa makaci

    ReplyDelete
  12. halo mba diah, boleh minta PL nya sanggar alisha ya ke sarah.adhianto@gmail.com
    makasihh :)

    ReplyDelete
  13. Boleh PL cantik . Walaupun gak relevan utk th 2017, tp ada perkiraan soal budget . Thank you, but kamu emg cantik banget . Selamat yah

    ReplyDelete
  14. Hai mba aku boleh minta price listnya nggak?ke enduncute@gmail.com

    Thank yau

    ReplyDelete
  15. hai mbaa aku boleh minta PL nya ke erna_lesmana@yahoo.co.
    maacii

    ReplyDelete
  16. Hai mba diah lenggo,
    aku tertarik buak pake wo&catering alisha anjani ni. Boleh minta info PL nya ga kirim ke nisrinah30@gmail.com makasih ya mba sebelumnya :) dan salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, dear
      sent ya... tapi harga mungkin sudah berubah secara aku deal bulan Maret 2016 :)

      Delete
  17. mbaa.. minta PL'nya juga yaa..
    chairunaanna@gmail.com

    ReplyDelete
  18. Aku boleh minta pricelistnya Alisha Anjani dong mba, tolong kirim ke faradisamegaswari@gmail.com

    Terima kasih Mba Diah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, dear
      sent ya... tapi harga mungkin sudah berubah secara aku deal bulan Maret 2016 :)

      Delete
  19. Hai mba dyah. Aku boleh minta pricelistnya Alisha Anjani ga? Tolong diemail ke maylinda_gizi@yahoo.com ya
    Terima kasih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, dear
      sent ya... tapi harga mungkin sudah berubah secara aku deal bulan Maret 2016 :)

      Delete
  20. hey mba diah..salam kenal sebelumnya,,
    aq boleh minta PL.nya mba??klo boleh tolong email ke sisthana_sistha@yahoo.com


    Terima kasih mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, dear
      sent ya... tapi harga mungkin sudah berubah secara aku deal bulan Maret 2016 :)

      Delete
  21. Mbak, boleh minta pricelist nya kirim ke sitiatisa@yahoo.com
    Makasih banyak yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, dear
      sent ya... tapi harga mungkin sudah berubah secara aku deal bulan Maret 2016 :)

      Delete
  22. Hai Mbak Diah, seru banget blog-nya. jadi tertarik sm cateringnya. boleh saya minta PL nya..yaa walaupun beda tahun tapi paling tidak ada gambaran krn sy juga concern budget. bisa dikirim ke : sekar.ajengjr@gmail.com
    Ditunggu sekali emailnya. Terima kasih banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, dear
      sent ya... tapi harga mungkin sudah berubah secara aku deal bulan Maret 2016 :)

      Delete
  23. hallo ka diah, boleh share PL ke aku juga, acha.natascha@yahoo.com terimakasih banyakkk

    ReplyDelete
  24. Hallo mba diah, boleh share pricelistnya ke farahcaprina@gmail.com jg.... aku jd tertarik baca reviewnya.. terima kasih banyak yaaa

    ReplyDelete
  25. halo mba diah, terimakasih informasinya, blh share pricelist nya ke chandra89ok@gmail.com
    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, dear
      sent ya... tapi harga mungkin sudah berubah secara aku deal bulan Maret 2016 :)

      Delete
  26. Halo mbak diah boleh ikutan minta PL nya ,aku juga ikutan tertarik siapa tau walaupun beda ada gambaran mbak email ayuurahmawatii@gmail.com ,makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, dear
      sent ya... tapi harga mungkin sudah berubah secara aku deal bulan Maret 2016 :)

      Delete
  27. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  28. Halo mba diah, boleh share pricelistnya juga ya ke evevelyno@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  29. Hai ka boleh minta PL paketnya alisha anjani ke email dianharwa@gmail.com
    Terimakasih ka :)

    ReplyDelete
  30. Hi mba diah,

    Boleh share PL Alisha Anjaninya?
    Untuk patokan saja walau mungkin harganya sudah berbeda utk 2017.
    Minta tolong diemailkan ke nur_ismiyati@ymail.com ya mba.

    Terima kasih
    Ismi

    ReplyDelete
  31. Mba, bisa minta PL nya Alisha Anjani? Email ke liafaziaa@gmail.com ya, makasihhhh

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  33. Mba boleh minta tgl share PL paket Alisha Anjani ke email dianharwa@gmail.com
    Terimakasih :)

    ReplyDelete
  34. Mba Diah, kalo periasnya make dari luar alisha anjani kena charge ga ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai, bisa langsung konsultasi ke Tante Uti ya, saya tidak tahu :)

      Delete
  35. Mbak ... boleh minta PL ke email delynmustika@yahoo.co.id yaa ..
    Terimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, dear
      sent ya... tapi harga mungkin sudah berubah secara aku deal bulan Maret 2016 :)

      Delete
  36. Mba aku boleh mnta price listnya ke email fadhilahramadhanti31@gmail.com

    Makasiiii

    ReplyDelete
  37. Hai mba diah,
    jika berkenan, Boleh tolong kirimkan PL ke email rizma.amalia.ra@gmail.com
    Walaupun ada perubahan setidaknya ada pegangan, mba 😊
    Makasih mba Diah

    ReplyDelete
  38. Hallo mba diah. reviewnya menarik sekali. bolehkah saya juga dishare PL alisha anjani ke email saya di nugraheniika@yahoo.com
    Terima Kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mba Diah, salam kenal. Setelah baca review nya aku tertarik untuk coba Alisha Anjani catering. boleh ku minta pricelist? ke putriutic@gmail.com
      mohon bantuannya yaa mba karena aku lagi bingung bgt cari catering. terima kasih

      Delete
  39. Hallo mba diah..
    boleh minta PL Alisha anjani ke email begina.peranginangin@gmail.com
    terima kasih mbakk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, dear
      sent ya... tapi harga mungkin sudah berubah secara aku deal bulan Maret 2016 :)

      Delete
    2. Selamat malam mba, saya mau minta pricelist alisha anjani boleh?
      Kirim ke istiqfanimaulidya@gmail.com yaa mba..
      Aku tertarik banget sama reviewny

      Delete
  40. Hai mba Dhiah...
    Seru banget reviewnya ��
    Boleh minta PL nya Alisha anjani catering mba? Email aq sunnybannyapp@gmail.com ..makasih mba sebelumnya ��

    ReplyDelete
  41. Wah menarik sekali bacanya, rencananya aku juga mau di gedung sespima polri, boleh minta price list gedung dancateringnya mba ? sekalian contactnya klo boleh ke rubiyanti.ruby15@gmail.com . thanks mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Ruby, untuk gedungnya, Balai Sespimma Selapa Polri harga tahun 2016 Rp. 9.000.000,00; kalau akad di gedung tambah Rp. 300.000,00; kalau di Masjid Rp. 750.000,00, untuk PL Alisha Anjani, aku email ya...

      Delete
  42. Hai mba, aku minta PL nya ya ke zahrahazizah21@gmail.com makasih ☺

    ReplyDelete
  43. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  44. Hai mba diah. Aku minta pricelistnya ya ke email sry666@gmail.com

    ReplyDelete
  45. hai Mba Diah, assalamualikum wr.wb,
    Mohon bantuannya kirimkan price list ya.. saya tertarik sekali dengan cerita blog anda mulai dari cincin sampai hari H pernikahanya :D
    ranthiedwinta@gmail.com

    Terimakasih mba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalam Mba Ranthie... setiap capeng mesti punya kisahnya masing-masing yang so sweet dan berkesan,termasuk mba sendiri kaaannn... thanks ya udah bersedia mampir dan baca-baca tulisanku yang acak-acakkan hehe... PLnya sudah aku email mba :)

      Delete
  46. Hai dear boleh mnta pricelistnya ke sarovahwidiawati@gmail.com

    ReplyDelete
  47. Mbaa boleh mnta pricelistnya ke sitiaisyah.icha08@gmail.com, terimakasih

    ReplyDelete
  48. Dear Mba Diah, tolong di email pricelistnya untuk referensi juga kesini ya nunikfauziah@gmail.com, terima kasih banyak :)

    ReplyDelete
  49. Dear mbak diah, boleh minta di email price list nya + paket gedung rekanan alisha anjani all in ke desysurjadi@gmail.com
    Terima kasih mba diah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Desy, untuk gedungnya, Balai Sespimma Selapa Polri harga tahun 2016 Rp. 9.000.000,00; kalau akad di gedung tambah Rp. 300.000,00; kalau di Masjid Rp. 750.000,00, untuk PL Alisha Anjani, aku email ya...

      Delete
  50. Hi mba salam kenal
    aku suka banget baca reviewnya karena kebetulan lagi cari WO juga aku mau ikutan dikirim pricelist Alisha Anjani,ini email aku sii_qnton@yahoo.com
    suwun ya mba

    ReplyDelete
  51. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  52. Hi mba Diah, salam kenal.. review nya oke banget, aku minta PL nya dong mba.. kirim ke emailku ya (dian.anggraini47@gmail.com). Makasih

    ReplyDelete
  53. Hi mba diah, aku jg minta PL nya mba (aderizkyamalia@yahoo.co.id) makasih yaa

    ReplyDelete
  54. Mba diah aku mau yaa PL alisha anjani. (Farahnabeya@yahoo.com)
    Aku tertarik buat pakai alisha anjani setelah baca blog mba diah. Tp pengen tau perkiraan budgetnya brp. Heheh. Thx mbaa

    ReplyDelete
  55. Hi mba Diah, salam kenal.. review nya oke banget, aku minta PL nya dong mba.. kirim ke emailku ya (dian.anggraini47@gmail.com). Makasih

    ReplyDelete
  56. halo mba diah, reviewnya menarik, boleh minta PL nya mba, ke r_nurussobah@yahoo.com
    terimakasiih

    ReplyDelete
  57. hallo mba diah boleh minta PL ke email ambarienggarss@gmail.com

    terimakasih mba

    ReplyDelete
  58. hallo mba diah boleh minta PL ke email ambarienggarss@gmail.com

    terimakasih mba

    ReplyDelete
  59. Hi mba Diah, salam kenal.. review nya oke banget, aku minta PL nya dong mba.. kirim ke email nadya.fatmawidya@ymail.com). Makasih

    ReplyDelete
  60. halo mbak, aku tertarik dg Alisha Anjani, mohon kirimkan pricelist nya ke nailestari@yahoo.com ya. Terima kasih mbak.

    ReplyDelete
  61. Hallo mba, aku tertarik banget sama reviewnya. Boleh aku tau price listnya mba? minta dikirimkan ke email gadismiharja@gmail.com Terima kasih

    ReplyDelete
  62. Hai mba diah,
    Boleh tolong kirimkan PL Alisha Anjani-nya ke email nabila.chairunnisa@rocketmail.com ga?
    Walaupun ada perubahan setidaknya ada pegangan, mba 😊
    Makasih banyak ya mba Diah. Barakallah untuk pernikahannya :)

    ReplyDelete
  63. Assalamualaikum Mba Diah, sebelumnya terima kasih untuk beberapa review cateringnya, dan sejauh ini pun aku ikut tertarik sama Alisha Anjani Catering yang misterius ini heheehe. Boleh minta pricelist Alisha Anjani Mbak? Ke medina.lawfac@gmail.com

    terima kasih sebelumnya ya Mbak Diah :)

    ReplyDelete
  64. Selamat malam mba, selamat berbahagia & menempuh hidup baru. Mohon maaf mba sebelumnya saya bole minta PL Alisha Anjani Catering, siapa tau bisa jadi referensi saya. Bole di email ke ditanurkusumawardani@gmail.com

    Terimakasih banyak mba atas bantuannya.

    ReplyDelete
  65. Hai.. mba dyah..
    Boleh minta pricelist alisha anjani tdk? Minta tolong kirim email ke aku ya mba mirasamyang@gmail.com

    Terima kasih mba

    ReplyDelete
  66. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  67. assalamualaikum mba diah.. boleh minta price list alisha anjani tidak? minta tolong email ke aku ya mba meiliarnanda@gmail.com.

    makasih banyak mbak diah ^-^

    ReplyDelete
  68. assalamualaikum mba diah, boleh kirim PL nya ke novikacahyani@gmail.com tdk? btw happy wedding untuk mbanya smg SaMaWa.aamiin

    ReplyDelete
  69. assalamualaikum mba diah, boleh kirim PL nya ke novikacahyani@gmail.com tdk? btw happy wedding untuk mbanya smg SaMaWa.aamiin

    ReplyDelete
  70. Hai mba Diah, salam kenal.. review nya oke banget, aku boleh minta PL alisha anjani mba.. tolong kirim ke emailku ya (anisayustia30@gmail.com). terima kasih

    ReplyDelete
  71. mba boleh minta cp nya buat ngobrol dan tanya2. aku exciting bgt liat make up mbak :)) masya Allaaaah.... ini nomor aku mba 085697776917

    ReplyDelete
  72. Assalamualaikum mba dyah suka bgt liat riview mba.. Boleh liat pl nya mba, email ya ke sahanaya.sra@gmail.com terimakasih mba..

    ReplyDelete
  73. hello mba dyah..kira2 boleh minta pricelistnya?biar ada bayangan..hehe
    bisa dikirim ke ditha.puspita04@gmail.com

    ReplyDelete
  74. Haiii mba dyah..

    Boleh aku minta PL nya, Baca blog mba dyah jadi tertarik sm AlishaAnjani

    mohon diemail ke aiemolla@yahoo.com
    terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  75. Asslm, salam kenal mba diah. Aku devi.
    Sudah ketiga kalinya nih aku baca review mba. Sepertinya aku tertarik dengan alisha anjani.
    Jika berkenan boleh kirimkan PL nya ke email lusiana.devita@gmail.com
    Thanks mba

    ReplyDelete
  76. Dear Mba Diah..

    Saya sangat tertarik menyimak cerita mba,, Boleh minta PL nya ke ny.yan@yahoo.com
    Terima Kasih sebelumnya mba :)

    ReplyDelete
  77. Hai mba Diah, infonya benar2 bermanfat sekalii untk aku yg lagi galau mau mulai persiapan resepsi. Hihi thanks alot mbaaa. Boleh minta pricelist nya mbaa ke email dinarpermata@yahoo.com ? Sekali lg makasi banyak infonya mba Diah :)

    ReplyDelete
  78. Hai mba Diah, infonya benar2 bermanfat sekalii untk aku yg lagi galau mau mulai persiapan resepsi. Hihi thanks alot mbaaa. Boleh minta pricelist nya mbaa ke email dinarpermata@yahoo.com ? Sekali lg makasi banyak infonya mba Diah :)

    ReplyDelete
  79. Hallo mba diahh..
    Sneng deh liat review pny mba..
    Aq mnt PL ny yahh.. Riia.qomariah@yahoo.com
    Ya meski hrgny udh gga relavan,stdkny ad byangan budgetny yg minim..
    Makasi mba dyah..

    ReplyDelete
  80. Halo mbak Diah. Terimakasih untuk reviewnya. Riasannya cantik sekali :3 Aku boleh minta tolong kirimkan PL dan Cp mba Uti ke email hi.bonjournay@gmail.com ? terimakasih. Semoga pernikahan mbak diah sakinah. mawaddah, wa rahmah. amin

    ReplyDelete
  81. Mbaa, aku boleh minta PL nya juga kah? Diasafindari@gmail.com
    Makasih mbaa

    ReplyDelete
  82. mbak, tolong bantuannya ya PLnya alisha anjani, soalnya belum ada gambaran sama sekali untuk catering yang bagus di email ke wiwitan34@gmail.com

    makasih banyak ya mbak...makasih..

    ReplyDelete
  83. Hi mba Diah salam kenal..
    aku suka banget baca reviewnya karena kebetulan lagi cari WO juga aku mau ikutan dikirim pricelist Alisha Anjani dong ^^,ini email aku ddew.lestari@gmail.com
    suwun nggih mba

    ReplyDelete
  84. hello boleh mita pricelist ga mba buat referansi..terima kasih :)

    ReplyDelete
  85. Mba aku minta PL nya alisha anjani nya ya.. Kiri. Ke email angginiharianto @gmail.com thx

    ReplyDelete
  86. assalamualaikum mba diah. boleh minta pl alisha anjani? email aku nadiannisaa@gmail.com ya terima kasih mba :)

    ReplyDelete
  87. Assalamualaikum mba diah,boleh minta PLnya alisha anjani mba??
    Email aku dewiditarosdiana30@gmail.com
    Terima kasih mba :)

    ReplyDelete
  88. mba boleh minta PL nya ke nurvianisri@gmail.com

    ReplyDelete
  89. Hai mba diah, setelah baca reviewnya saya tertarik dgn cateringnya, boleh minta PLnya mba? Ke wuriyandanishinta@gmail.com terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  90. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  91. Hai mba Diah salam kenal

    aku suka banget baca reviewnya, aku mau ikutan dikirim pricelist Alisha Anjani dong, ini email aku:
    nurmala.angel@gmail.com
    Makasih ^^

    ReplyDelete
  92. Asalamu'alaykum mba diah,, terimakasih untuk sharingnya bermanfaat bgt,,,suka bgt baca reviewnya,, boleh minta pl alisha anjaniny mba? Minta tolonh diemailkan ke riaaviani@gmail.com
    Terimakasih banyak mba diah 😊

    ReplyDelete
  93. Hi mba, saya jg mau minta PIC nya Alisha Anjani yaa.. saya googling soalnya ga ketemu. Email saya aprie.qthink@gmail.cok

    ReplyDelete
  94. Hallo mbak, boleh minta PL nya alisha anjani ya email ke reinneke@gmail.com makasih

    ReplyDelete
  95. Selamat mba diah, semoga sakinah ma waddah wa rahmah ya... boleh contact & pricelist nya di email ke neddasyahum@gmail.con mba... terima kasih :)

    ReplyDelete
  96. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  97. Haloo mba, aku jg mau dikirimkan PL nya ke inesanggita@yahoo.com
    Makasi mba

    ReplyDelete
  98. Hai mba diah, boleh minta PLnya, kebetulan aku mau nikah jd lg bingung nyari2 vendor.. Tlg email k gabbytachana@gmail.com ya.. Aku tertarik sm reviewnya..

    Makasih ya mba

    ReplyDelete
  99. Hi My dia, aku boleh minta price listnya gak, tolong bantu email ke alamatku yah : nindar_tresno@yahoo.com

    ReplyDelete
  100. Maksih mba reviewny, jd tambahan buat list catering.. Boleh kirim pricelistny mba ke hafiz.hadiwirya@gmail.com ?? Makasih mba

    ReplyDelete
  101. hello mba diah boleh minta pricelistnya
    bisa dikirim ke ditha.puspita04@gmail.com
    terima kasih banyak :)

    ReplyDelete
  102. Hai mba diah,terimakasih untuk reviewnya, membantu sekali sm saya, yg rumahnya memang daerah resepsi mba diah,,, minta tolong dikirimkan pl untuk alisha anjaninya? Terimakasih

    ReplyDelete
  103. Hai mba diah,terimakasih untuk reviewnya, membantu sekali sm saya, yg rumahnya memang daerah resepsi mba diah,,, minta tolong dikirimkan pl untuk alisha anjaninya? Terimakasih

    ReplyDelete
  104. dear mba ....
    aku boleh minta PL nya Alisha donk ke ardita.velarasi@gmail.com

    terima kasih dan salam kenal

    ReplyDelete
  105. Dear mba diah, boleh minta PL alisha mba, ke dian.diananggraini@ymail.com
    Terimakasih :)

    ReplyDelete
  106. Mbk boleh minta pl alisha mbk..ke elly.yulianti87@gmail.com ..makasih ya mbk dian...

    ReplyDelete
  107. hallo mba, boleh minta pricelistnya mbaa ke sellyyol@gmail.com
    terima kasih banyak mbaaa diaaan :)

    ReplyDelete
  108. hai mbaaa
    boleh minta PL nya?? ke tamtammi92@gmail.com
    terimakasih mba cantiiik

    ReplyDelete
  109. Dear Mba Diah

    Hallo mba diah, boleh minta PL alisha mba Kirim ke email ak indahbhiee@gmail.com. terimakasih mba reviewnya jadi tertarik pakai catering alisha ;) makasih yaa mba

    ReplyDelete
  110. Assalamualaikum..
    Salam kenal mbak diah, boleh minta tolong bantuannya untuk info price list paket sanggar alisha ke email ayupujiwardani@gmail.com. Matursuwun mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum sis..
      Saya Findi, mau over DP Alisha Anjani WO untuk wedding di tahun 2017. Paket perkawinan Gedung (500 undangan / 1000 orang), saya sudah DP 5juta kesana.
      For more info, wa ke nomor 089652089883. Terima kasih.

      Delete
  111. Dear Mba Diah ...

    Assalamualaikum mba diah , ahlan wa sahlan, mba saya ayu , maaf boleh tolong kirimkan untuk info Price List Paket Sanggar Alisha ke email saya di wulandari21021@gmail.com ditunggu responnya ya mba diah .. Terimakasih sebelumnya ...

    ReplyDelete
  112. Dear mbak diah,
    salam kenal, boleh aku minta tolog diemailkan PL Alisha Anjani ke adzaniah.dinda@gmail.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  113. Asslm.. Dear mbak diah,
    salam kenal, boleh aku minta tolong diemailkan PL Alisha Anjani ke fika_fitria_nst@yahoo.com
    Terima kasih mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum sis..
      Saya Findi, mau over DP Alisha Anjani WO untuk wedding di tahun 2017. Paket perkawinan Gedung (500 undangan / 1000 orang), saya sudah DP 5juta kesana.
      For more info, wa ke nomor 089652089883. Terima kasih.

      Delete
  114. Hallo Mbak,

    Terima kasih reviewnya.
    Bolehkah minta tolong diemail price list paketnya waktu itu?
    rinisulistiyo@yahoo.com

    Terima kasih.
    salam

    ReplyDelete
  115. Halo mba diah..
    Aku juga minta PL nya reska.hamdayani@gmail.com

    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum sis..
      Saya Findi, mau over DP Alisha Anjani WO untuk wedding di tahun 2017. Paket perkawinan Gedung (500 undangan / 1000 orang), saya sudah DP 5juta kesana.
      For more info, wa ke nomor 089652089883. Terima kasih.

      Delete
  116. Assalamualaikum sis..
    Saya Findi, mau over DP Alisha Anjani WO untuk wedding di tahun 2017. Paket perkawinan Gedung (500 undangan / 1000 orang), saya sudah DP 5juta kesana.
    For more info, wa ke nomor 089652089883. Terima kasih.

    ReplyDelete
  117. Hallo Mba,

    Suka banget dengan reviewnya.
    Bolehkah minta tolong diemail price list paketnya waktu itu?
    resaokt.bigtv@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  118. Hallo mbak,
    Suka dengan reviewnya, saya tertarik boleh minta PL paket wktu itu?
    astria.ketty.Y@gmail.com..terima kasih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf salah ketik emailnya.. Tolong krim kemail ini yang benar.. astria.ketty.y@gmail.com. terima kasih

      Delete
  119. Halo mba, review nya bagus banget. Boleh saya minta PL paketannya? Ini email saya 1412intan@gmail.com
    Thanks before mba 😊

    ReplyDelete
  120. Hai mba diah, boleh minta PL wedding nya Alisha. Email: vdyroyantika@gmail.com
    Makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  121. Hi mba, aku boleh minta pricelistnya?? Karna kebetulan gedung yg mau aku pake jg di sespimma hehehe. Minta tolon kirim ke email sofienurhidayani@gmail.com maaf merepotkan mba. Thank you 🙏

    ReplyDelete
  122. Hi mba, reviewnya bagus mba. boleh minta PLnya mba? email saya aninditalaras17@gmail.com
    terimakasih mba sebelumnya

    ReplyDelete
  123. Hi mba, aku jd tertarik liat reviewnya, boleh minta pl nya diemail ke touristamaya88@gmail.com ga mba, thanks ya mba

    ReplyDelete
  124. hai mba cantik...
    aku boleh minta pricelistnya di email oktaviantya@gmail.com
    thanks ya mbaa

    ReplyDelete
  125. Hai mba diyah, aku tertarik sama review tentang alisha wo. Boleh minta pricelist nya ke maulidyaistiqfani@gmail.com?
    Atau kontak WO nya juga boleh kak aku pinta?

    ReplyDelete
  126. Assalamualaikum.. boleh dikirim price list nya ke email saya:
    danang.tribroto@gmail.com

    ReplyDelete
  127. Haloo mba diah, nice to view this blog. Aku tertarik dan mau tau pricelistnya di 2016 sbg gambaran. Mohon info PL nya ya mba ke dwifitriana.kusumah@gmail.com thx before

    ReplyDelete
  128. Haloo mba diah... Aku lagi cari wo juga. Boleh minta tolong di emailkan price listnya ke saya neniarwanda77@gmail.com

    ReplyDelete
  129. Halo mba diah, seneng banget baca reviewnya yg komprehensif and detail. Jadi punya bayangan apa2 aj yg hrs disiapin buat nikahan nnt. Boleh aku diinfo PLnya mba ke orchides.anatama@gmail.com.

    Thx before

    ReplyDelete
  130. Hallo Mba, boleh minta PLnya ke kamilliauh@gmail.com makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  131. Halo mba diah, aku tertarik buat coba Alisha Anjani setelah baca review mba.. boleh minta PL nya mba ke ratihindri19@gmail.com makasih mba 😁

    ReplyDelete
  132. halo disini ada yang pakai alisha anjani kah? boleh bikin group dong untuk capeng 2018..

    ReplyDelete
  133. hai... boleh email PL ke kiki@subur.co.id buat gambaran aku... terimakasihh

    ReplyDelete
  134. Mba boleh kirim PL ke aidasari.ak1@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  135. Mbak Diah boleh minta tolong kirim PL nya ke aku hehe nasution.riana@gmail.com makasihhhh :)

    ReplyDelete
  136. Assalamu'alaikum.. Yang berminat pake catering Alisha anjani aku mau over DP untuk paket 250 undangan.. Sudah mengikat dr harga tahun 2017 paket lengkap 55jt, DP 5.5 JT.. Bisa dipakai tahun ini selama masih ada tanggalnya.. Bisa nego yaa kak.. Saya lepas karna acara pindah ke surabaya. Yg berminat atau mau tanya-tanya bs WA ke 085707671627

    ReplyDelete
  137. Hai mba diah aku excited dgn cerita mba.. boleh minta price list nya utk gambaran aja tolong send ke shintasjm@gmail.com
    Matuw nuwun sanget mba:)

    ReplyDelete
  138. boleh minta pl nya mba adhayantirani@yahoo.com
    terima kasih yah

    ReplyDelete
  139. Hai mba, ada rencana mau pakai Alisha Anjani. Boleh minta PL nya mba ke email ini : anggrisrii@gmail.com .thanks ya

    ReplyDelete
  140. Hallo Akang dan Teteh Calon Penganten,

    Masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika Bandung menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapat bonus-bonus menarik yaitu Logam Mulia 5 Gram dan Honeymoon di Bali!! Semua itu tanpa diundi looohhh…

    Ingin info lebih lanjut bisa langsung hubungi :
    Rosianti,
    WA ( 085624295686 )
    IG ( rosi.hisbalaisartika )
    E-mail ( rosi.hiscorp@gmail.com )

    ReplyDelete
  141. Mba aku boleh minta PL nya ke email diandiiani28@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  142. Mba aku boleh minta PL nya ke email diandiiani28@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  143. Mba aku boleh minta PL nya ke email diandiiani28@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete